Selasa, 30 September 2014

Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara ke-5, Kampanyekan Safety Riding dan Peduli Sosial

Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara yang ke-5 dengan mengusung tema "Satu Hati Untuk Budaya dan Vario Nusantara" diikuti sekitar 900 pecinta Honda Vario dari seluruh Indonesia (27-28/9).

Bertempat di Alun-alun Utara Keraton Surakarta atau bisa disebut Solo, Jawa Tengah para pserta tampak antusias mengikuti beragam kegiatan. Adapun kegiatan positif juga ingin melibatkan pengendara khususnya roda dua, salah satunya para Vario Bikers mengadakan kampanye safety riding.


Di sisi lain, kepedulian terhadap sosial diwujudkan dengan melakukan aksi peduli kepada anak yatim piatu. Melalui kegiatan ini, para Vario Bikers berharap masyarakat terus untuk peduli terhadap saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Selain itu, para peserta Jambore juga melakukan melakukan rolling city untuk mengenal beragam ikon budaya dan tempat bersejarah di kota Solo, Jawa Tengah.



AHM juga optimis persaudaraan antar pengguna sepeda motor Honda dalam jangka pendek maupun jangka panjang dapat memperkuat persaudaraan sesama anak bangsa Indonesia.